Optimalkan Speakers dan Headset dengan Razer Surround


Unknown | 08.00 |

Sering kali seorang Gamers merasa kurang puas dengan Speakers & Headset yang digunakan kurang keras atau kurang maksimal saat digunakan, terutama saat bermain game FPS (First Person Shooter), padahal pada game FPS sangatlah penting penggunaan headphones, karena game FPS ini membutuhkan ke akuratan suara agar mampu mendeteksi lawan.


Generasi sekarang teknologi virtual surround sering tidak akurat mengingat bahwa setiap individu memiliki respon yang unik untuk tahap suara simulasi - dengan demikian, virtual surround sound sering dianggap sebagai lebih rendah daripada diskrit set up surround sound.

Menggunakan teknologi state-of-the-art, algoritma surround sound powering Razer Surround menciptakan surround sound lingkungan luar biasa akurat dan memungkinkan gamer untuk mengkalibrasi suara posisional untuk mencocokkan preferensi mereka sendiri yang unik. Tingkat kalibrasi memungkinkan Razer Surround untuk memberikan tingkat yang luar biasa presisi dalam game.

Terbaik Dalam Kelas Virtual Surround Sound

Razer Surround adalah mesin virtual yang surround sound canggih yang menenggelamkan Anda lebih dalam permainan. Tradisional solusi virtual surround menggunakan satu ukuran cocok untuk semua pendekatan dengan algoritma yang dibangun di atas rata-rata ukuran dan bentuk telinga mencoba untuk membuat sebuah generik virtual surround sound yang tidak dipersonalisasi dan dioptimalkan untuk masing-masing gamer.

Razer Surround memungkinkan cocok kalibrasi pribadi untuk telinga Anda, memberikan Anda kemampuan untuk mengkonfigurasi pengaturan individu sempurna. Pengalaman rasa yang lebih besar keterlibatan dalam jgame favorit Anda melalui aplikasi audio yang canggih ini.


Your Personalized Surround Sound In The Cloud

Melalui serangkaian tes mendengarkan sederhana, Anda akan dapat intuitif memetakan cara Anda mendengarkan permainan Anda. Dengan memperhitungkan waktu tunda, gangguan audio, amplitudo, dan faktor-faktor kompleks lainnya, algoritma game audio, meyakinkan membuat suara dari setiap arah dan jarak. Kalibrasi pribadi audio Anda secara otomatis akan tersimpan di awan, siap untuk digunakan di manapun Anda bermain.

Bekerja Dengan Setiap Headphone Stereo!

Razer Surround kompatibel dengan headphone, headset dan bahkan earphone. Anda mengalami hanya setengah dari potensi sesungguhnya permainan audio dengan teknologi headset stereo standar Anda.

Buat kalibrasi audio yang posisi pribadi Anda dan mengeluarkan potensi penuh dari next-gen video yang suara permainan dengan Razer Surround., Mengambil kemampuan Anda untuk menunjukkan musuh ke tingkat berikutnya. Pengalaman suara manis game yang akan membawa Anda dalam permainan Anda dengan cara yang baru.

Langsung saja download Razer Surround : DISINI atau langsung di situs resmi RAZER DISINI


Syarat instal Razer Surround :
·        Headset yang Stereo, maksudnya adalah sebelah kanan & kiri masih berfungsi.
·        PC harus terintal Net Framework 4, jika belum download DISINI
·        Memiliki Akun RAZER, jika belum punya bisa langsung daftar langsung saat anda membuka aplikasi ini.

TECH SPECS
• Version :  1.00
• File Size : 1.5 MB
• Date added :  June 28, 2013
• Price : Free
• Operating System:
Microsoft Windows 8 (32-bit and 64-bit)
Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit)
• Supported Languages : English, French, Spanish, Simplified and Traditional Chinese, Korean, Japanese, German
•Hardware Requirements : 100 Mbyte of free hard disc space
Razer Synapse 2.0 registration (requiring a valid e-mail), software download, license acceptance, and internet connection needed to activate full features of product and for software updates. After activation, full features are available in optional offline mode.

Sumber : RazerZone.com

1 komentar:

{ Unknown } at: 13 April 2014 pukul 01.57 mengatakan...

gan, ane pke headphone merek Beats, nah pas Razer Surround nya udah beres diinstall pas ane buka malah ada tulisan Please connect a Razer synapse 2.0 enabled device, itu gmna gan ?

Posting Komentar

 
Info & Tips Gaming © 2012 Team LMG Gamers | Sponsored by HQ Wallpapers | Created by Rengga Bagus Ariyanto