Launching dan Kompetisi Mercenary Ops


Unknown | 08.10 |

Hai Gamers,

Bagi kalian Penggemar FPS pasti menyukai game Online seperti CS, PB dan Cross Fire. Sebelumnya kalian sudah pada tahu belum nih, bahwa ada sebuah game yang baru-baru ini telah dilaunching loh. Game itu bernama Mercenary Ops. Game besutan asal VTC Online dan kerja sama dengan Yingpei game ini baru melakukan Launching nya tahun kemarin, hari sabtu Tanggal 11-08-2012.

Launching dan Kompetisi Mercenary Ops

Mercenary Ops sendiri adalah game yang berbeda dari game FPS lainnya. Mercenary Ops lebih mengarah ke 3rd person view. Sehingga bisa dikategorikan sebagai TPS (Thrid Person Shooter) Real. Mercenary Ops adalah game berbasis TPS yang dikembangkan oleh Yingpei Games (Epic Games China) dan sebelumnya sudah masuk pada beberapa negara seperti Korea, China, Amerika, Kanada, Taiwan, Brazil dan Turki.


Game ini berbeda dengan game TPS pada umumnya. Merenary Ops dilengkapi mode dan gameplay yang sangat bervariatif mulai dari Co-op Mission (Assault, Survival, Invasion), hingga Competitive (Team death Match, Demolition, Elimination) serta beragam fitur keren diantaranya : double weapon. Tentunya juga akan hadir “The Ripper” si musuh baru yang pastinya akan membuat petualangan kamu menjadi semakin seru. Mercenary Ops menggunakan Unreal Engine 3 dan mempunyai keunggulan dalam hal kualitas suara dan grafik yang mengagumkan. Penggunaan DX 11 yang maksimal tentunya akan membawa para gamers masuk kedalam petualangan yang seru, menantang dan memacu adrenalin.

Adrenalin? Saya juga kepingin mengadu adrenalin sama kaka sekalian ^0^
Moment Launching Mercenary Ops Dilakukan pada hari sabtu jam 16.00-18.00 FPS Gaming House, Rukan Bukit Gading indah Jl. Gading Kirana 1 Blok O no.18. Pada hari sabtu kemarin, VTC online mengadakan Launching Game Mercenary Ops Sekaligus menggelar Kompetisi TurnamenMercenary Ops. Kompetisi yang dihadiri oleh Media-media game Seperti Gamestation, Game8, GameQQ, Kotak game, Gamer Girl Nixian, Dan juga kita sendiri Indogamers.

Setting dulu biar enak mainnya ^-^
IndoGamers             VS                  Nix1an

Berusaha memberi arahan untuk team'nya sendiri. :D
Kompetisi yang berlangsung sabtu kemarin berjalan seru dan tangguh. Semua lawan dari berbagai Media game berusaha untuk memenangkan kompetisi Mercenary Ops. Kompetisi sendiri beranggotakan satu team 2 orang. Sistem pertandingan dilakukan dengan sistem liga. Kompetisi dimulai dengan diawali bertanding nya 4 team berbeda. Dimana satu team melakukan 2 kali pertandingan. Yang menang akan bertemu dengan pemenang team lain dan yang kalah akan melakukan 1 kali lagi pertandingan.
Game8 cukup memberikan warna tersendiri dalam perlawanan melawan IndoGamers :P
Pada pertandingan pertama, Indogamers VS media Gamer girl Nixian. Saat itu pertandingan berjalan seru karena kedua kubu saling memberikan perlawanan yang sengit. Indogamers sempat mengungguli point dari Gamer girl Nixian sampai akhirnya menelan kekalahan tipis. Pada Pertandingan kedua Indogamers harus berhadapan dengan team dari Game8 dimana team tersebut sangat handal dan terlatih dalam permain TPS. Tapi indogamers tidak mau kalah. Kami melakukan terobosan dalam pertandingan yang sempat memojokan Team lawan. Tapi akhirnya karena ada misunderstanding terjadilah kekalahan pada Indogamers.
Seru banget yaaa.....
Kompetisi Mercenary Ops sangatlah menyenangkan Karena semua teman-teman media bermain sangat fun dan kompetitif. Tidak masalah siapa pemenangnya, Kompetisi berjalan sangat baik, lancar dan gokil dan secara keseluruhan baik game Mercenary Ops dan Kompetisi sangatlah baik dan perfect. Jika masih ada ang belum jelas tentang game Mercenary Ops bisa kalian lihat di//mops.vtconline.co.id

Jika kalian ingin menginstall game Mercenary Ops, Kalian bisa melihat spesifikasinya dibawha ini
Minimum Spec :
CPU : Pentium 4 2.0 Ghz,
RAM : 1Gb,
HDD : 2Gb,
VGA Graphic Card : NVIDIA Geforce 7600GT 256 Or Equivalent

Recommended Spec :
CPU : Pentium 4 Core Duo 2.0 Ghz Or Above,
RAM : 2Gb, HDD : 2GB,
VGA Graphic Card : NVIDIA Ge Force 8800GT 512Mb



Sumber : m.indogamers.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info & Tips Gaming © 2012 Team LMG Gamers | Sponsored by HQ Wallpapers | Created by Rengga Bagus Ariyanto